alexametrics

Tersambar Petir saat Berteduh di Pondok, Bocah SD Tewas

loading...
Tersambar Petir saat Berteduh di Pondok, Bocah SD Tewas
Suasana duka di rumah korban tewas tersambar petir, Raga Ari Ardiansyah (12) di RT 01/ RW10, No 80, Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Batam. Koran SINDO/Dicky
A+ A-
BATAM - Nasib tragis dialami Raga Ari Ardiansyah (12). Bocah SD yang tinggal di RT 01/ RW 10, No 80, Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Batam tewas disambar petir, Sabtu (13/10/2018) sore.

Saat itu, dia dan teman-temannya tengah mencari ikan naga di sebuah kolam di Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Batam. Saat kejadian Ari dan teman-temannya tengah berteduh di sebuah pondok di tepi kolam tersebut.

"Jadi mereka tadi mencari ikan di kolam itu, tapi karena hujan deras dan ada petir mereka berteduh di pondok. Nahas, petir menyambar pondok itu," ujar seorang saksi mata yang juga warga sekitar, Muhammad Jamsani.

Korban kemudian langsung dibawa ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara itu, kedua rekannya yakni Egis dan Wahyu dilarikan ke RS Elizabeth, Batam Centre untuk penanganan lebih lanjut. "Sebelumnya dibawa keklinik dekat sini tapi karena kondisinya lumayan berat dilarikan ke RS Elizabeth," pungkasnya.

 
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak