Sadis, Diduga Dibuang Bayi Ini Ditemukan Meninggal di Sungai Serang

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:28 WIB
loading...
Sadis, Diduga Dibuang Bayi Ini Ditemukan Meninggal di Sungai Serang
Sejumlah warga melihat lokasi penemuan bayi dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Serang, Sruwen, Tengaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (15/8/2020). Foto: IST
A A A
SEMARANG - Warga Dusun Jembangan, Desa Sruwen, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang digemparkan oleh penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Serang, Sabtu (15/8/2020). Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, jasad bayi tersebut ditemukan warga sekira pukul 07.30 WIB. Pertama kali ditemukan, jasad bayi tersebut tanpa pakaian tersangkut batu dan tumpukan batang bambu di aliran Sungai Serang yang berada di wilayah Dusun Jembangan, Desa Sruwen, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.(Baca juga : Awas, Tak Pakai Masker Bisa Kena Sanksi Sapu Jalan 100 Meter )

Kondisinya mengenaskan, badannya sudah kebiruan dan mukanya bengkak. Selain itu, perutnya juga lebam, ada bagian kulit yang lecet dan kepala bagian atas retak.Berdasarkan pemeriksaan medis, bayi laki-laki itu lahir tanpa penanganan medis. Diperkirakan baru berumur dua hari.

"Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Bayinya laki-laki. Kondisinya mengenaskan," ujar Agus salah seorang warga.(Baca juga : Warga Jateng Diizinkan Gelar Tirakatan, Ganjar Ingatkan Protokol Kesehatan )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)