Gegara Puntung Rokok, Lansia Pengidap Epilepsi Tewas Terbakar di Lampung Utara

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:00 WIB
loading...
Gegara Puntung Rokok, Lansia Pengidap Epilepsi Tewas Terbakar di Lampung Utara
Wanita paruh baya tewas terbakar di Desa Sindang Agung, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara. Foto: MPI/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Wanita paruh baya Acoh (60) ditemukan tewas terbakar di Desa Sindang Agung, KecamatanTanjung Raja, Lampung Utara,Rabu (20/3/2024) dini hari. Korban ditemukan anak korban saat akan makan sahur pukul 03.00 WIB.

”Saya bangun pas mau sahur, melihat api dari belakang rumah tempat ibu nya tinggal api sudah mulai membesar, dan saya langsung minta pertolongan warga,” kata Marman kepada wartawan.

Beruntung dibantu warga api dapat dipadamkan bebeberapa saat setelah petugas pemadam api tiba ke lokasi kejadian. Ketika api berhasi dipadamkan ditemukan ibunya sudah tewas dengan luka bakar di sekujur tubuh.



”Seperti nya api dipicu gegara puntung rokok yang menyambar kasur. Ibu saya ini juga setiap harinya merokok,” imbuhnya.

Selain itu,ibunya juga mengidap penyakit Epilepsi yang sering kambuh. Ibunya tinggal seorang diri menghuni rumah dibelakang rumah Marman.



Kaur Identifikasi Polres Lampura Bripka Untung Sarwono membenarkan peristiwa kebakaran yang menewaskan wanita paruhbaya tersebut. ”Iya benar, setelah kita olah TKP dan cerita anak korban, bahwa kebakaran di picu puntung rokok yang menyambar tempat tidur,” katanya.

Selain itu juga korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi, dan ketika di temukan, tubuh korban sudah mengalami luka bakar yang cukup serius. ”Tubuh korban mulai dari kaki hingga kepala hangus terbakar dan meningal dunia,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4064 seconds (0.1#10.140)