alexametrics

Hari Pertama Bertugas, Herman Deru Berencana Kembalikan Keaslian Kantor Gubernur Sumsel

loading...
Hari Pertama Bertugas, Herman Deru Berencana Kembalikan Keaslian Kantor Gubernur Sumsel
Gubernur Sumsel, Herman Deru didampingi para staf meninjau ruangan di Kantor Gubernur Sumsel. Foto SINDOnews/Dede F
A+ A-
PALEMBANG - Hari pertama bertugas sebagai kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya langsung meninjau satu persatu ruangan yang ada di Kantor Gubernur Sumsel.

Beberapa ruangan yang ditinjau langsung antara lain ruang Gubernur dan Wakil Gubernur, termasuk juga ruang Media Center tempat berkumpulnya para wartawan yang bertugas meliput terkait Pemerintah Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel.

Terkait Kantor Gubernur Sumsel, Herman Deru berniat akan mengembalikan ke bentuk asli. Menurutnya, Kantor Gubernur Sumsel menyimpan sejarah yang panjang dan merupakan salah satu cagar budaya yang dimiliki Sumsel, sehingga harus dipertahankan keasliannya.



"Saya mau kembalikan ke bentuk asli, akan saya cari tahu bentuk asli bagian depan Kantor Gubernur Sumsel ini, itu yang akan saya kembalikan," ucapnya saat diwawancarai di Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (3/10/2018).

Dihari pertamanya bekerja sebagai Gubernur Sumsel, Herman Deru pun mengumpulkan beberapa staf untuk mendukung dan menjalankan program kerja yang dimilikinya.

"Saya menyampaikan beberapa frame dalam menjalankan tugas, namun saya cenderung banyak ke lapangan tapi bukan berarti lepas kontrol, ini tetap dibawah kendali saya. Disampaikan juga bagaimana agar para staf bekerja itu nyaman, termasuk chemistry yang harus terbangun. Bagimana mau nyaman jika chemistry tidak terbangun," tukasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak