Ini Tampang Bengis Pria Pembunuh Wanita Muda di Kotabaru Yogyakarta

Senin, 18 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
Ini Tampang Bengis Pria Pembunuh Wanita Muda di Kotabaru Yogyakarta
Henry Muhammad Ramdan, pelaku pembunuhan terhadap Fara Diansyah, wanita muda asal Jaban, Tridadi, Sleman akhirnya ditangkap dan dibawa ke Mapolresta Yogyakarta. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Henry Muhammad Ramdan atau HMR (31), pelaku pembunuhan terhadap Fara Diansyah (23), wanita muda asal Jaban, Tridadi, Sleman, DIY akhirnya ditangkap dan dibawa ke Mapolresta Yogyakarta.

Usai menghabisi Fara Diansyah, dia sempat buron dan berpindah-pindah lokasi persembunyian.



Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma menuturkan, tanggal 13 Maret 2024 yang lalu sekitar pukul 22.00 WIB tersangka HMR menyerahkan diri di antar oleh keluarganya. Pihak kepolisian memang berpesan kepada keluarga agar menjalin komunikasi dengan tersangka supaya menyerahkan diri.

"Usai kejadian tersangka Langsung kabur pergi ke Jawa Barat ke rumah orang tuanya," kata Kapolresta, Senin (18/3/2024).

Awalya, polisi mendapatkan laporan berkaitan dengan temuan adanya mayat seorang perempuan di sebuah kamar kos di Kota Baru Yogyakarta pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Polisi langsung menuju ke Jawa Barat karena diduga pelaku HMR adalah warga Bandung Jawa Barat.

Setelah diperoleh informasi dari orang tua pelaku ternyata HMR sempat pulang ke rumah menggunakan sepeda motor milik korban dan pergi kembali. Setelah itu polisi melakukan penggeledahan di kamar pelaku di rumahnya Bandung Jawa Barat.



"Kami menemukan celana jinns yang masih ada bercak darahnya dan juga gelang milik pelaku," terang dia.

Diperoleh informasi sesaat setelah melakukan pembunuhan, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor milik korban yakni Honda Beat warna hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)