Merinding, Arwah Korban Pembunuhan di Kotabaru Pulang ke Rumah Usai Doa 7 Hari

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:25 WIB
loading...
Merinding, Arwah Korban Pembunuhan di Kotabaru Pulang ke Rumah Usai Doa 7 Hari
Keluarga menceritakan kejadian aneh dalam kasus pembunuhan Fara Diansah (23) warga Jaban, Tridadi, Sleman, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Kejadian aneh terjadi dalam kasus pembunuhan Fara Diansah (23) warga Jaban RT 002 RW 032 Kalurahan Tridadi Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, DIY. Adik korban, Kholud Alfrizal (18) mengaku melihat arwah kakaknya pulang ke rumah usa acara 7 hari doa selesai.

Seperti diketahui, Fara menjadi korban pembunuhan dan mayatnya ditemukan di kamar yang biasa dihuni oleh Henry Mohammad Ramdan (30) warga Bandung.



Jasad Fara ditemukan Sabtu (24/2/2024) malam lalu setelah sebelumnya pihak keluarga melaporkan korban hilang.

Kholud Alfrizal menceritakan dirinya sering mendapat firasat terkait dengan kakaknya tersebut. Dia beberapa kali bermimpi pertanda kakaknya hilang.

Namun anggota keluarga yang lain mengaku tidak mendapat firasat apapun terkait kematian kakak sulungnya tersebut.

"Sejak kakak hilang itu saya bemimpi 3 kali soal almarhumah," kata dia.



Dan terakhir, kakak sulungnya itu terlihat kembali pulang ke rumah Rabu (28/2/2024) pagi kemarin. Rabu (28/2/2024) pagi, dia juga seolah mimpi melihat sosok kakaknya pulang ke rumah dengan pakaian serba putih.

Fara kala itu pulang untuk berpamitan dan dengan dirinya. Usai pamitan, kakaknya kemudian seperti menunggu kedatangan seseorang sembari memainkan handphone. Kakaknya terlihat duduk di kursi pojokan rumah dan sekilas kemudian hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)