ATM Bank Milik BUMN di Muara Bungo Jambi Dibobol Pencuri

loading...
ATM Bank Milik BUMN di Muara Bungo Jambi Dibobol Pencuri
Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik sebuah bank BUMN di Muara Bungo, Jambi dijebol pencuri Jumat (15/8/2020). iNews TV/Budi
A+ A-
MUARA BUNGO - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik sebuah bank BUMN di Muara Bungo, Jambi dibobol pencuri Jumat (15/8/2020). Namun isi uang ATM yang berada di depan Swalayan King Mart Muara Bungo itu belum sempat dibawa kabur pelaku.

Peristiwa ini ketahui, berawal dari salah seorang karyawan PT SSI Cabang Bungo, selaku pihak rekanan bank dalam mengisi uang dimesin ATM yaitu Iis Candra mendapatkan telpon dari pimpinannya untuk mengecek mesin ATM di depan swalayan King Mart.

Candra langsung menuju Swalayan King Mart. Dan ketika tiba di lokasi, Candra melihat kedalam ternyata mesin sudah dalam kondisi terbongkar dan rusak. (Baca: Geger, Pengembala Sapi Temukan Mayat Bayi Dalam Kardus).

Saksi kemudiian melaporkan kejadian kepada pimpinannya, dan tidak beberapa lama pimpinannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Muaro Bungo. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju TKP guna melakukan identifikasi.

Kapolsek Pasar Muaro Bungo Iptu Ivan Rapai mengatakan, diduga para pelaku yang melakukan pembobolan ATM berjumlah dua orang. "Untuk barang bukti sepeti CCTV ATM dan milik Swalayan King Mart sudah kita amankan untuk pendalaman penyelidikan," pungkasnya.

(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top