Sebelum Shalat Jumat, Polsek Batu Ampar Semprot Disinfektan

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 23:22 WIB
loading...
Sebelum Shalat Jumat, Polsek Batu Ampar Semprot Disinfektan
Polsek Batu Ampar semprotkan disinfektan di lingkungan Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam Jumat (14/8/20) pagi.Foto SINDOnews
A A A
BATAM - Menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 di tempat ibadah, jajaran Polsek Batu Ampar melakukan penyemrotkan disinfektan di lingkungan Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam, pada Jumat (14/8/20) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias. Dengan berbekal alat penyemprot disinfektan, anggota Polsek Batu Ampar menyisir setiap sudut bagian Masjid Baitul Makmur.(Baca: Jumat Barokah Wakapolresta Barelang Bagikan Sembako)

"Iya kami laksanakan ini sejak pukul 09.00 WIB tadi dan sengaja dilaksanakan sebelum pelaksanaan shalat Jumat karena kurang lebih pukul 10.00 WIB ini sudah selesai," ujar Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, Jumat (14/8/20).

Selain penyemprotan disinfektan di setiap bagian Masjid ini, pihak Polsek Batu Ampar juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini. "Kami juga sekaligus mensosialisasi terkait penerapan Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan juga menggunakan handsanitezer," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)