alexametrics

Usai Mabuk Bersama, Dua Pemuda Ini Adu Jotos di Jalan Raya

loading...
Usai Mabuk Bersama, Dua Pemuda Ini Adu Jotos di Jalan Raya
Dua pemuda warga Poumako Distrik Mimika Timur, Timika, Papua, terlibat adu jotos di jalan raya usai mengkonsumsi minuman keras lokal jenis sopi. iNews TV/Nathan
A+ A-
TIMIKA - Dua pemuda warga Poumako Distrik Mimika Timur, Timika, Papua, terlibat adu jotos di jalan raya usai mengkonsumsi minuman keras lokal jenis sopi, Sabtu (8/9/2018).

Informasi di lapangan, sebelum terjadi peristiwa itu, kedua pemuda tersebut mengkonsumsi miras lokal jenis sopi bersama-sama di depan rumah salah satu warga yang terletak di pinggir jalan. Namun entah kenapa tiba-tiba keduanya terlibat adu pukul.

Beberapa warga yang berada di sekitar tempat kejadian sempat melerai keduanya, namun mereka terus beradu baku hantam dan tidak menghiraukan warga setempat. Sehingga seorang warga pun langsung melaporkan peristiwa ke kantor Polsek Poumako.



Polisi yang datang ke lokasi sempat kewalahan karena keduannya karena dalam pengaruh minuman keras. Namun akhirnya, dengan dibantu warga, polisi berhasil membawa keduanya ke kantor Polsek Poumako.

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto mengatakan dua orang pemuda itu sudah diamankan. "Penyebab perkalahian karena mereka mengkonsumsi miras. Kita bersama para tokoh masyarakat akan terus melakukan razia miras, termasuk miras lokal ini yang kerap memicu keributan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak