Selain Kepala Dinas dan Oknum KPU, Polisi Juga Amankan Oknum Lurah

Kamis, 06 September 2018 - 16:05 WIB
Selain Kepala Dinas dan Oknum KPU, Polisi Juga Amankan Oknum Lurah
Selain Kepala Dinas dan Oknum KPU, Polisi Juga Amankan Oknum Lurah
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Selain mengamankan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Polisi juga mengamankan oknum lurah yang bertugas di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

"Oknum lurah Berinisial ARH itu tugas di Kecamatan Angkola Timur, Tapsel. Dia diamankan karena diduga bersama-sama bermain judi dengan kadis dan pegawai KPU Paluta," ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya. (Baca: Berjudi, Kadis Kominfo Tapsel dan Anggota KPU Padanglawas Utara Ditangkap).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap para tersangka. Sebelumnya, Kepala Dinas komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), RH dan oknum Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), IB, bersama dengan tiga orang rekannya ditangkap Satgas Patroli Motor Khusus (Patmorsus) Polres Kota Padangsidimpuan.

Tiga orang rekan mereka tersebut berinisial RJH, BY dan ARH. Mereka ditangkap di warung milik Andika di jalan Sutan Soripada Mulia, Gang Anggrek, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Dari tangan tersangka, petugas kepolisian menyita barang bukti kartu leng merk King Fish 108 lembar dan uang tunai Rp.613.000.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6001 seconds (0.1#10.140)