Pilgub Jabar 2024 Bertabur Bintang, Ada Ridwan Kamil hingga Desy Ratnasari

Rabu, 06 Maret 2024 - 14:37 WIB
loading...
A A A
Bima Arya yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bogor itu akan ditugaskan untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jabar atau DKI Jakarta.

"Bima arya akan kita berikan tugas baru. Mudah-mudahan Pak Bima Arya bisa maju di pilgub, apakah itu di DKI Jakarta atau di Jabar. Nanti kita akan putuskan kemudian," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno di Bandung, Senin (5/2/2024).

Sebelumnya, Bima Arya mengaku, belum mau membahas lebih jauh tentang Pilgub Jabar 2024. Pasalnya, dirinya ingin fokus menyelesaikan masa jabatannya sebagai wali kota Bogor.

"Yang penting buat saya selesai dulu. Selanjutnya baru melihat perkembangan," kata Bima Arya di Sumedang, Selasa (4/4/2023).

3. Dede Yusuf

Sama seperti PAN, Partai Demokrat pun telah menyiapkan kader terbaiknya untuk bertarung di Pilgub Jabar 2024. Dia adalah Dede Yusuf Macan Effendi.

Bukan hanya calon gubernur, Partai Demokrat bahkan telah menyiapkan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Dede Yusuf nantinya, yakni mantan Bupati Karawang, Celica Nurrachadiana.

"Sudah keputusan Rakerda untuk calon gubernur Dede Yusuf dan calon wakil gubernur Celica," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Jabar M Hailuki, Selasa (3/10/2023).

4. Haru Suandharu

Haru Suandharu menjadi salah satu nama yang tengah disiapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju pada Pilgub Jabar 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)