Isak Tangis Iringi Pemakaman Solihin GP di TMP Cikutra Bandung

Selasa, 05 Maret 2024 - 16:05 WIB
loading...
A A A
"Kita merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian almarhum terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan namun sebagai insan hamba Tuhan yang bertakwa dan meyakini kebesaran kuasa dan kehendak-Nya, peristiwa ini diterima dengan penuh keimanan, ketawakalan dan keikhlasan karena kelahiran dan ajal bagi makhluk yang bernyawa hanyalah atas kehendak-Nya," tuturnya.

Bey mengatakan, Solihin GP semasa hidupnya menjalankan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan. Menurutnya, hal itu patut diteladani oleh semua pihak.

"Almarhum semasa hidupnya menjalankan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan patut untuk diteladani oleh kita semua yang masih hidup dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Tak lupa, Bey juga mendoakan semoga almarhum Solihin GP diberikan tempat terbaik serta senantiasa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungannya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

"Marilah kita semua mendoakan dan memaafkan almarhum semoga kesalahan dan kekhilafan serta dosa yang ada pada almarhum diampuni dan arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang dimuliakan," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)