alexametrics

Nekat Servis Sendiri, Mobil Santoso Justru Terbakar

loading...
Nekat Servis Sendiri, Mobil Santoso Justru Terbakar
Mobil pikap milik Santoso, warga Logandeng, Kecamatan Playen Gunungkidul, DIY, terbakar di Dusun Sumberjo, Ngawu, Playen, Kamis (30/8/2018) siang. Foto/Suharjono
A+ A-
GUNUNGKIDUL - Nasib apes dialami Santoso, warga Logandeng, Kecamatan Playen Gunungkidul, DIY. Maksud hati ingin memperbaiki mobil pikapnya yang mati di tengah jalan, justru mengalami kerugian lebih besar karena mobilnya terbakar.

Peristiwa nahas ini terjadi saat mobilnya macet di Dusun Sumberjo, Ngawu, Playen, Kamis (30/8/2018) siang. Begitu mesinnya mati, diapun bermaksud mengecek kendaraan pikap warna putih miliknya tersebut.

Sedikit ilmu bengkel dan juga kebiasan utak-atik kendaraan sendiri, Santoso berusaha menghidupkan starter kendaraannya. "Namun yang muncul justru percikan api saat distarter," tutur Andi salah satu saksi mata, Rabu (30/8/2018).



Diapun meminta Santoso segera keluar dari mobil. Api pun terus membesar dan upaya pemadaman pun dilakukan dengan alat seadanya. "Beruntung ada tangki air lewat dan langsung diminta bantuan untuk memadamkannya, sehingga api langsung padam," imbuhnya.

Api berhasil dipadamkan dan mobil tersebut pun dibawa ke bengkel. "Ini tragedi bagi saya. Beruntung masih bisa diselamatkan dan tidak banyak merembet," sesal Santoso saat melihat api di mobilnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak