Diduga Tabung Gas Bocor, Bengkel Motor dan Rumah Ludes Terbakar

Kamis, 29 September 2022 - 16:31 WIB
loading...
Diduga Tabung Gas Bocor, Bengkel Motor dan Rumah Ludes Terbakar
Rumah Suseno (47) warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Jambi ini Kamis (29/9) sekitar pukul 13.00 WIB ludes terbakar. SINDOnews/Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Rumah Suseno (47) warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi ini Kamis (29/9) sekitar pukul 13.00 WIB ludes terbakar .

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran hebat ini bermula saat korban sedang bekerja di bengkelnya dan istri korban sedang memasak di dapur. Lalu tak berselang lama istri korban menghampirinya di bengkel, tiba-tiba korban melihat kepulan asap sudah tinggi dibarengi teriakan tetangganya jika ada kebakaran.

Sontak korban beserta istrinya ini pun keluar menyelamatkan diri. Korban beserta warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun api sudah membesar hingga melahap hampir semua rumah korban. Api dapat padam usai satu unit Damkar datang ikut membantu memadamkan api.

Baca: Polres Karawang Tetapkan 3 Tersangka Kasus Penganiayaan 2 Wartawan.

Suseno kepada media ini mengatakan jika asal mula api tersebut berasal dari dapur tempat istrinya memasak.

"Ya apinya dari dapur, kata istrinya saya itu kompor gas nya sudah dimatikan, tapi ya gak tau kok masih bisa ada api menyambar dan membakar, saya hanya bisa pasrah dan menyelamatkan keluarga. Beruntung banyak warga yang membantu," jelas Suseno.

Baca Juga: Todong Driver Ojol, Warga Palembang Ditembak Polisi.

Sementara Itu Serda Irianto Babinsa setempat mengatakan saat mendengar ada kebakaran langsung ke lokasi.

"Mendapat informasi saya langsung ke lokasi, dan menggerakkan warga untuk memadamkan api, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (11.252#12.26)