HUT ke-75 RI, Ada Diskon Berwisata di Lawang Sewu dan Museum KA

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 11:05 WIB
loading...
HUT ke-75 RI, Ada Diskon Berwisata di Lawang Sewu dan Museum KA
PT KA Pariwisata menghadirkan promo bagi pelanggannnya melalui program Gebyar Kemerdekaan. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Dalam rangka menyambut HUT Kemenrdekaan ke-75 RI, PT KA Pariwisata menghadirkan promo menarik bagi para pelanggan melalui program " Gebyar Kemerdekaan ".

(Baca juga: Tragis, Usai Hari Gajah Sedunia, Gajah Jinak di Aceh Tewas )

Ada banyak promo diskon menarik seperti tiket Kereta Priority Argo Parahyangan, Kereta Wisata Pola Carter, Tiket Masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, Rail Transit Suite Gambir serta Photobooth dan Sewa Kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Lawang Sewu.

"Program Gebyar Kemerdekaan HUT ke-75 RI kami selenggarakan bertujuan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI sekaligus kami juga turut mengajak masyarakat untuk menikmati promo dan diskon khusus yang tersedia pada layanan-layanan kami sambil merayakan momen kemerdekaan Indonesia bersama dengan keluarga, teman dan sahabat," ujar Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono, Jumat (14/8/2020).

HUT ke-75 RI, Ada Diskon Berwisata di Lawang Sewu dan Museum KA


Adapun promo dan diskon Gebyar Kemerdekaan , meliputi diskon tiket masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa dari harga normal Rp10.000/orang menjadi Rp7.500/orang. serta Photobooth dan Sewa Kostum Bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Museum Lawang Sewu hanya bayar 75% dari harga normal menjadi Rp45.000/sesi foto.

Selain itu ada Kereta Priority Argo Parahyangan, bayar tiket 75% dari harga normal menjadi Rp225.000/orang; Diskon Kereta Wisata dengan pola carter/rombongan sebesar Rp.750.000 khusus untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh; dan Diskon Rail Transit Suite Gambir sebesar 75% dari harga normal, tidak berlaku untuk POD Room dan Shower & Locker.

Promo diskon ini berlaku sebagai berikut, tiket masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang, serta diskon Kereta Priority dan Kereta Wisata Pola Carter berlaku dari tanggal 14-17 Agustus 2020, sementara promo diskon Rail Transit Suite Gambir berlaku dari tanggal 16-17 Agustus 2020.



"Berbagai promo menarik ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat umum," ujarnya. (Baca juga: Alhamdulillah, 5 Kelurahan di Surabaya Sudah Nol Kasus COVID-19 )

Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan Kereta Wisata , Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa serta Rail Transit Suite Gambir akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada masa adaptasi kebiasaan baru, PT KA Pariwisata tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan surat bebas COVID-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau rapid test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)