alexametrics

Terkait Meninggalnya Hentin Agustina

Polres Sidimpuan Periksa 5 Saksi, 3 Orang Kabur

loading...
Polres Sidimpuan Periksa 5 Saksi, 3 Orang Kabur
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Polres Padangsidimpuan telah memeriksa lima saksi terkait tewasnya Hestin Agustina Sihombing, warga Jalan Perintis Kemerdekaan, akibat mengonsumsi pil destro belebihan.

Selain itu, pihak kepolisian sedang mencari tiga saksi kunci yang diduga melarikan diri. Sejumlah saksi yang diperiksa di antaranya, Wika Sihombing (saudara kandung korban), Yessi (warga Sigalangan, Kecamatan Batang Angkola) dan Rina (warga Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan).  

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, kelima saksi itu merupakan rekan dan saudara korban. ”Mereka sudah diperiksa secara marathon,”ujarnya kepada wartawan.

Dia mengatakan, saksi yang diperiksa itu dianggap mengetahaui dan kenal terhadap korban.  Ditanya tentang hasil pemeriksaan, Kapolres mengaku belum bisa memberikan jawaban, karena masih dalam tahap penyelidikan. ”Nanti kalau sudah ada hasil saya kabar,” ujarnya.



Sementara itu, KBO Reskrim Polres Kota padangsidimpuan, Iptu Irsan mengatakan, selain memeriksa lima saksi, pihaknya juga mencari tiga saksi kunci lainnya terkait kematian korban.
 
“Saksi yang kami cari itu salah satunya yang diduga memberikan obat dan pacar korban,”imbuhnya.

Ketiganya diduga sudah melarikan diri ketika mengetahaui korban sudah meninggal dunia di RSUD Padangsidimpuan. Sebab, ketika personil reskrim mendatangi rumah masing-masing, mereka sudah tidak berada di tempat.

Seperti diberitakan, korban meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit milik pemerintah tersebut. Menurut informasi dari keluarga, korban tewas setelah meminum 30 butir pil destro yang diduga diberikan rekannya.

Korban juga sempat terjatuh ketika mengendarai sepeda motor. Diduga, dia bersama rekan rekanya tersebut dalam keadaan mabuk ketika berkendaraan. Pascaterjatuh, mereka tidak langsung membawa korban ke rumah sakit. (Baca Juga: Pascatewasnya Hestin Agustina, Polisi Lakukan Penyelidikan)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak