Ngebut Bawa Motor Trail, 2 Pemuda di Sleman Tewas Hantam Pagar

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:37 WIB
loading...
Ngebut Bawa Motor Trail, 2 Pemuda di Sleman Tewas Hantam Pagar
Dua pemuda tewas seketika usai motor trail yang mereka kendarai menghantam pagar tembok warga di Jalan Sengkan Raya Condongcatur, Depok, Sleman. Foto/Istimewa
A A A
SLEMAN - Dua orang pemuda tewas seketika usai motor trail yang mereka kendarai menghantam pagar tembok warga di Jalan Sengkan Raya Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, Sabtu (24/2/2024). Korban luka parah di kepala dan bagian tubuh lainnya.

”Dua korban yakni SEE (22) dan DAC (22) tewas ditempat dengan kondisi mengenakan, kejadiannya pukul 02.10 WIB,” ujar Kanit Gakkum Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono, Sabtu (24/2/2024).

Keduanya mengendarai sepeda motor trail Yamaha GYTR A 5721 TB berwarna biru hitam. kejadian bermula saat pengendara sepeda motor yang dikendarai SEE warga Banten yang berboncengan dengan DAC, warga Boyolali, Jawa Tengah.



Keduanya melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian di jalan yang menikung, diduga pengendara sepeda motor tidak konsentrasi sehingga oleng kemudian terjatuh hingga membentur pagar rumah, maka terjadilah laka lantas.

”Kedua pengendara terpental dan mengalami sejumlah luka,” kata dia.



Akibat kejadian, pengendara sepeda motor berinisial SEE mengalami luka cidera kepala berat, luka terbuka punggung kaki kiri dan meninggal di TKP.

Di samping itu, pembonceng DAA juga mengalami luka cidera kepala berat, luka terbuka tulang kering kaki kiri dan meninggal dunia.

Meski 2 korban meninggal dunia, dalam kecelakaan tersebut, sepeda motor milik korban juga hanya mengalami kerusakan lecet body samping kanan, stang bengkok, standar patah. Kerugian materi diperkirakan Rp500 ribu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)