14 Vila di Kuta Ludes Terbakar

Senin, 23 Juli 2018 - 22:43 WIB
14 Vila di Kuta Ludes Terbakar
14 Vila di Kuta Ludes Terbakar
A A A
KUTA - Sebanyak 14 bangunan Villa Blue Point di Banjar Suluban, Desa pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, ludes terbakar, Senin (23/7/2018). Sumber api diduga berasal dari plafon proyek bangunan Ocean Wedding.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem mengatakan, peristiwa itu berawal saat para pekerja proyek bangunan Ocean Wedding sedang istirahat makan siang di lantai 2. Mereka dikagetkan karena melihat api dari atap plafon proyek bangunan tersebut sudah besar.

Mereka dan beberapa pekerja proyek lainnya berusaha memadamkan api dengan alat yang seadanya. Angin yang bertiup kencang membuat api merambat ke Villa Blue Point yang terletak bersebelahan dengan proyek.

Api dapat dipadamkan setelah 12 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Badung dan 2 unit pemadam kebakaran dari BPG dikerahkan ke lokasi. "Api berhasil dipadamkan selama dua jam. Untungnya dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian materialnya belum tahu," ujar I Nengah Patrem.

Sampai saat ini tim Labfor Polda Bali masih melakukan penyelidikan sebab terjadinya kebakaran. "Kami juga sudah mengamankan barang-barang milik wisatawan yang menginap di vila tersebut," terangnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9214 seconds (0.1#10.140)