3 Pekerja Proyek Tewas Tenggelam saat Mandi di Kolam KIIC Karawang

Kamis, 02 Mei 2024 - 13:01 WIB
loading...
3 Pekerja Proyek Tewas Tenggelam saat Mandi di Kolam KIIC Karawang
Polisi mengevakuasi 3 pekerja proyek yang tewas tenggelam di kolam KIIC Karawang, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
KARAWANG - Tiga orang pekerja proyek tewas tenggelam di kolam saat sedang mandi di kolam Karawang International Industrial City Kawasan (KIIC), Karawang, Jawa Barat.

Kepala Seksi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi mengatakan tiga orang pekerja proyek di kawasan KIIC yaitu Winarso (43), Aris Sutrisno (33) dan Anto (35).



Ketiga korban ditemukan tewas tenggelam di kolam yang ada di KIIC pada Rabu (1/5/2024) petang. Ketiganya merupakan warga Pekalongan yang sedang bekerja di Karawang.

"Korban merupakan pekerja proyek yang datang dari Pekalongan. Saat ini kami sedang autopsi," kata Kusmayadi, Kamis (2/5/2024).



Menurut Kusmayadi, peristiwa tenggelamnya pekerja proyek bermula ketika para pekerja tersebut baru selesai dengan pekerjaannya. Kemudian mereka berniat untuk membersihkan badan di kolam dekat dengan lokasi proyek.

Namun saat sedang membersihkan diri, tiba- tiba Winarso berteriak minta tolong karena akan tenggelam. Kedua temannya yang sedang mandi langsung mengejar korban untuk menolong.



Tragis, kedua temannya juga ikut tenggelam saat akan menolong. "Jadi yang tenggelam 3 orang" katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)