Aplikasi Ini Menjadi Solusi UMKM Tumbuh di Tengah Pandemi

loading...
Aplikasi Ini Menjadi Solusi UMKM Tumbuh di Tengah Pandemi
ilustrasi
SURABAYA - Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, inovasi sangat dibutuhkan. Di tengah keterbatasan interaksi secara langsung, sebuah aplikasi online sangatlah membantu. Seperti yang dilakukan Gojek yang mengenalkan aplikasi Selly dan situs melajubersamagojek.com

Aplikasi ini bisa membantu percepatan pertumbuhan UMKM di tengah pandemi. Dua solusi tersebut diyakini tidak hanya mampu membantu UMKM bertahan di saat pandemi tapi terus memajukan bisnisnya.

(Baca juga:Polrestabes Surabaya Tindaklanjuti Kasus Pemukulan Dosen UINSA)

Menurut VP of Merchant Marketing Gojek Diera Yosefina Hartono, aplikasi Selly merupakan salah satu solusi yang dirancang sangat komprehensif untuk memfasilitasi penusaha UMKM memproses suatu pesanan. Informasi mengenai solusi lengkap Selly ini, dapat diperoleh melalui situs www.melajubersamagojek.com.



Pada situs itu dijelaskan jika Selly adalah aplikasi keyboard dan dashboard terlengkap yang dapat menjadi andalan para mitra UMKM untuk melayani pelanggan dan mengelola bisnisnya secara online dan moderen.

(Baca juga:Zona Merah di Jawa Timur Dilarang Gelar Sekolah Tatap Muka)

Solusi keyboard Selly terdiri dari fitur Autotext untuk membuat template seusai kebutuhan, fitur untuk mengecek ongkos kirim secara real time dari berbagai ekspedisi, fitur pengiriman invoice untuk membuat tagihan secara otomatis dengan berbagai pilihan format order, dan fitur pengingat pelanggan.



Sementara itu, solusi dashboard Selly dilengkapi dengan fitur statistik toko yang membantu pengelolaan toko dan pelaporan penjualan dalam satu klik dan fitur asisten penjualan yang membantu mengecek data pelanggan, multi admin, pencetak label pengiriman, pengingat harian hingga pemesanan logistik yang sangat praktis dan mudah.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top