Sandiaga Uno Minta Kader PPP Malang Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:23 WIB
loading...
Sandiaga Uno Minta Kader PPP Malang Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud
Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu kader, simpatisan dan relawan PPP di Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud Sandiaga Salahuddin Uno menyebut di tengah dinamika politik yang kian meningkat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen menjaga kesejukan.

Hal ini dikatakan Sandiaga Uno dalam kegiatan pelatihan Coffee Latte Art, Hand Painting, dan Expo UMKM Malang di salah satu kafe di kawasan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Jumat (12/1/2024).

”Tensi politik meningkat, tapi PPP kian sejuk, PPP sekarang (survei politik) melebihi 4 persen di nasional,” kata Sandiaga Uno, di hadapan masyarakat yang hadir.



Pria berusia 54 tahun ini berkomitmen bersama PPP dan pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk berjuang bersama-sama berpihak ke masyarakat kecil.

”Karena PPP partai pecinta perkopian, pelatihan pemasaran, permodalan, supaya jadi pengusaha maju. Ekonomi perkopian ekonomi Hijau yang komitmen dengan perjuangan wong cilik,” kata Sandiaga di hadapan masyarakat Malang.


Dirinya juga berharap masyarakat mendukung langkah PPP dan Capres-Cawapres Ganjar - Mahfud untuk bisa mendapatkan kepercayaan menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

”PPP selalu berdoa semoga Pak Ganjar, Pak Mahfud dapat ridho Allah SWT dan mendapatkan kepercayaan dari Allah. Kita doakan muluskanlah perjuangan kami, niatkan kami, jadi perjuangan ibadah,” tuturnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini meminta para kader PPP dan relawan yang mendukung PPP juga bisa bergerak menyosialisasikan memenangkan PPP, serta Capres - Cawapres Ganjar - Mahfud.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)