Momen Ganjar Traktir Makan Siang Warga yang Berebut Salaman di Warung Sego Tempong

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:16 WIB
loading...
Momen Ganjar Traktir Makan Siang Warga yang Berebut Salaman di Warung Sego Tempong
Di tengah kegiatan safari politik di Banyuwangi, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh Suprianti singgah di warung makan Sego Tempong Mbak Har di Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Kamis (8/2/2024) Foto/Gerry
A A A
BANYUWANGI - Di tengah kegiatan safari politik di Banyuwangi, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh Suprianti singgah di warung makan Sego Tempong Mbak Har di Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi ,Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Kehadiran Ganjar itu membuat pelayan warung dan warga sekitar heboh. Mereka menyerbu ingin berjabat tangan dengan Ganjar sekaligus mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Mendapat sambutan dari warga, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu tak ingin menikmati makan siang hanya bersama istri. Dia pun mentraktir warga untuk makan bersama.



Awang Dedi, pemilik warung Sego Tempong mengatakan bahwa warungnya mendadak ramai karena Ganjar sedang makan siang. “Iya, ini ramai karena ada Pak Ganjar beli makan di sini,” katanya.

Awalnya, para warga datang hanya untuk bertemu dengan Capres berambut putih itu. Menyapa, bersalaman dan berswafoto.

Namun, oleh Ganjar ditraktir makan siang. “Tadi disuruh makan sama Pak Ganjar. Ditraktir semuanya,” paparnya.

Menurut dia, Ganjar adalah sosok yang bijak dan mudah bergaul dengan rakyat kecil. “Iya orangnya baik. Semoga bisa memahami keinginan rakyat kecil,” imbuhnya.



Sementara itu, Ganjar terlihat menikmati sajian makanan di warung Sego Tempong tersebut. “Wah, sambelnya enak sekali,” timpal Ganjar menutup.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)