Menang Hasil Quick Count, TB Hasanuddin Ucapkan Selamat kepada Ridwan Kamil

Rabu, 27 Juni 2018 - 17:59 WIB
Menang Hasil Quick Count, TB Hasanuddin Ucapkan Selamat kepada Ridwan Kamil
Menang Hasil Quick Count, TB Hasanuddin Ucapkan Selamat kepada Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jabar TB Hasanuddin mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil atas kemenangan sementara berdasarkan hasil quick qount. Kang Hasan menjadi cagub pertama yang mendatangi Emil di Hotel Papandayan, Rabu (27/6/2018).

Kang Hasan yang datang sendiri langsung menemui Ridwan Kamil. Menurut dia, ucapan selamat atas kemenangan pasangan Rindu itu berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

"Saya mengucapkan selamat kepada calon gubernur Jabar Ridwan Kamil dan wakilnya Uu. Tentu saya harus realitis. Saya sebagai mantan prajurit dan menghormati siapapun pemenangnya. Saya tidak akan mengganggu hasil pemungutan suara," Kata Kang Hasan.

Dia menyebutkan, kemenangan pasangan Rindu berdasarkan hasil hitung cepat itu harus dijaga secara bersama dan dibangun secara bersama pula. Sebab, mayoritas masyarakat Jabar telah memberikan mandat dan amanah kepada Ridwan Kamil untuk memimpin Jabar.

"Di atas Jabar yang damai, mari kita bangun persatuan dan kesatuan. Mari kita bangun rakyat yang sejahtera dan berkeadilan. Rakyat sudah mayoritas memberikan mandat kepada beliau," ujarnya.

Kang Hasan mengaku akan mendukung penuh dan ikhlas menerima kemenangan yang diraih pasangan Rindu. Kemenangan tersebut sangat dihormati.

"Kami mendukung sepenuh hati dan ikhlas serta jujur. Kami punya tradisi, bagi pasangan yang suaranya kurang atau kalah sebaiknya menghormati pasangan yang menang dan jangan menggangu. Biarkan yang menang mengabdi kepada rakyat sesuai janjinya sesuai masa jabatannnya," tuturnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas kehadiran TB Hasanuddin yang memberikan ucapan selamat. Menurut Emil, kehadiran TB Hasanuddin merupakan sebuah keteladanan yang harus dicontoh.

"Terima kasih atas kedatangan Pak TB. Kehadirannya sangat memberikan sebuah teladan. kami ucapkan terima kasih, luar biasa. Hormat saya untuk keluarga besar PDIP melalui Pak TB dan Pak Anton Charliyan," ungkapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8165 seconds (0.1#10.140)