Ungkapkan Kemenangan Edy Rahmayadi Nyanyikan Lagu Tuhan

Rabu, 27 Juni 2018 - 17:57 WIB
Ungkapkan Kemenangan Edy Rahmayadi Nyanyikan Lagu Tuhan
Ungkapkan Kemenangan Edy Rahmayadi Nyanyikan Lagu Tuhan
A A A
JAKARTA - Diunggulkan dalam perhitungan cepat pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (Eramas) menggelar konfrensi pers dan menyanyikan lagu Tuhan yang dipopulerkan oleh Bimbo di Kota Medan, Rabu (27/6/2018). Hal ini dilakukan setelah Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah (Eramas) unggul atas rivalnya, Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus atau Djoss. Dimana pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah memperoleh 57,09%. Sedangkan pasangan nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus hanya 42,91%.

Sementara persentase data diterima dari hasil quick count itu 98,86%. Adapun margin of error 1,00%.

Sekadar diketahui, Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sementara pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam pidatonya Edy Rahmayadi mengungkapkan akan membangun Sumut dengan lebih bermartabat

Sementara pasangannya Musa Rajekshah meminta warga Sumut melupakan hal hal kebelakang untuk membangun Sumut kedepan yang lebih baik. "Eramas banyak mengalami tekanan-tekanan dan fitnah yang semuanya kita hadapi dengan cara yang benar," ungkap Musa Rajeksah.

Selanjutnya closing statement dilanjut Edy Rahmayadi dengan menyanyikan lagi Tuhan yang ditutup dengan doa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)