Bersama AHY, Khofifah Ajak Muslimat NU Satukan Tekad

Kamis, 21 Juni 2018 - 13:34 WIB
Bersama AHY, Khofifah Ajak Muslimat NU Satukan Tekad
Bersama AHY, Khofifah Ajak Muslimat NU Satukan Tekad
A A A
NGANJUK - Menjelang berakhirnya masa kampanye pilkada, cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa makin gencar kampanye disejumlah kota/kabupaten, salah satunya di Nganjuk.

Bersama Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), Khofifah melakukan kampanye bersama 1.000 anggota Muslimat NU Nganjuk. Di hadapan mereka, Khofifah bersama AHY mengajak keluarga besar Muslimat NU untuk tetap menyatukan tekad dan tujuan dalam memenangkan pasangan cagub Khofifah-Emil pada Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

"Saya akan tetap berusaha menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta menjadi pelayan masyarakat jika terpilih menjadi gubernur Jatim," kata Khofifah, Kamis (21/6/2018).

Sementara AHY menegaskan Khofifah merupakan satu-satunya putri bangsa yang bisa dipercaya menjadi pemimpin rakyat Jatim. Sepak terjang Khofifah sebagai Menteri Sosial dan Ketua Umum Muslimat NU sudah menunjukkan jiwa kepemimpinan Khofifah yang amanah.

Untuk itu AHY mengajak keluarga besar Muslimat NU Nganjuk untuk tidak terpengaruh siapapun untuk tetap memilih Khofifah Indar Parawansa sebagai gubernur Jatim periode lima tahun kedepan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6026 seconds (0.1#10.140)