6 Pegawai Puskesmas di Linggau Positif COVID-19, Puskesmas Tutup 7 Hari

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:01 WIB
loading...
6 Pegawai Puskesmas di Linggau Positif COVID-19, Puskesmas Tutup 7 Hari
6 Pegawai Puskesmas di Linggau Positif COVID-19, Puskesmas Tutup 7 Hari. Foto/SINDOnews/Era NW
A A A
LUBUKLINGGAU - Pemkot Lubuklinggau, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengambil langkah antisipasi dengan menutup pelayanan selama tujuh hari ke depan terhadap Puskesmas Sidorejo, Lubuklingga.

Keputusan itu diambil setelah 6 pegawai Puskesmas terkonfirmasi kasus positif COVID-19.

Diketahui, Dinkes Kota Lubuklinggau menemukan adanya kasus positif COVID-19 di Puskesmas Sidorejo, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, yang memapari beberapa pegawai di puskesmas tersebut.

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe membenarkan informasi tersebut dan mengatakan kasus konfirmasi positif tersebut masih dalam klaster BSB.

“Pelayanan Puskesmas ditutup selama 7 hari, mulai dari tanggal 12 hingga 18 Agustus mendatang, dan dialihkan ke Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung,” katanya . (Baca juga: Pengawasan Lemah, Ratusan Pembatas Jembatan Ampera Rusak)

Saat ini, semua pegawai yang terkonfirmasi positif sudah menjalani diisolasi di Bandiklat Kota Lubuklinggau. (Baca juga: PNS Ini Curi Mesin Genset, AC hingga Kursi Plastik Milik Kantor Camat)

Selain itu juga tim satgas penanganan COVID-19 Kota Lubuklinggau sudah melakukan penelusuran kontak erat dan melakukan tes swab seluruh pegawai puskesmas Sidorejo.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)