Kejutkan Siswa-Siswi di Surabaya, Alam Ganjar: Pendidikan Itu Utama

Sabtu, 03 Februari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Kejutkan Siswa-Siswi di Surabaya, Alam Ganjar: Pendidikan Itu Utama
Putera Capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengejutkan ratusan siswa-siswi yang mengikuti try out UTBK Generasi Pemenang di Surabaya, Jumat (2/2/2024). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Putera Capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengejutkan ratusan siswa-siswi yang sedang mengikuti try out UTBK Generasi Pemenang di Ballroom Golden City Mall Surabaya, Jumat (2/2/2024).

Alam Ganjar datang secara tiba-tiba dan menyapa 500 siswa tersebut, usai mereka semua selesai mengerjakan try out.



Acara Try Out UTBK Talk Show Kiat Sukses Taklukkan Perguruan Tinggi Idaman tersebut adalah salah satu program Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan dan menggandeng relawan GP Link serta tim kampanye muda Ganjar-Mahfud.



Alam Ganjar yang acap kali trending di media sosial, menjadi incaran para siswa-siswi Surabaya untuk berfoto.

Mereka berebut agar bisa mendapatkan foto sang anak Ganjar. Para siswa-siswi juga meneriakan nama Alam Ganjar dari jauh. Mereka kagum dengan datangnya Alam Ganjar ke Surabaya secara mendadak dan menjadi kejutan.

Ketika diwawancara pasca acara, Alam Ganjar mengaku senang bisa datang secara tiba-tiba di acara anak muda Surabaya, terutama di lini pendidikan.



Sebab menurutnya, meskipun di kota besar, masih banyak kendala yang dihadapi para siswa-siswi ini untuk masa depan pendidikan mereka. Baik menentukan jurusan, hingga masalah finansial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)