Melawat ke Nganjuk, Siti Atikoh Bakar Semangat Simpatisan Ganjar-Mahfud

Senin, 29 Januari 2024 - 13:45 WIB
loading...
A A A
Usai memberi sambutan serta memaparkan program-program unggulan Ganjar-Mahfud, Atikoh sedianya diminta untuk menuju ke ruang transit. Namun, istri Ganjar itu justru bergerak ke arah tenda simpatisan.

”Ini dia Ibu Negaraku. Turun langsung menyapa rakyatnya,” teriak simpatisan.

Atikoh pun langsung diserbu. Relawan dan simpatisan berebut bisa berjabat tangan dan berfoto. Atikoh yang mengenakan kemeja hitam berlogo tiga jari di dada kirinya, dengan sabar meladeni satu persatu.



”Saya kan waktunya terbatas, tidak bisa ngobrol dengan mereka. Jadi minimal bertegur sapa. Juga sekaligus menanyakan kesehatannya atau kalau ada yang mau menyampaikan aspirasi. Itu cara kita untuk benar-benar menyerap aspirasi,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, istri Capres Ganjar Pranowo berkeliling menyapa masyarakat di Jawa Timur. Di berbagai kesempatan, Atikoh menegaskan kegiatannya itu untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga.

Kunjungan di Jatim dimulainya dari wilayah Tapal Kuda tepatnya Banyuwangi. Atikoh kemudian menyapa masyarakat Bondowoso, Probolinggo, Lumajang, Kota-Kabupaten Blitar, Malang Raya, dan Nganjuk.

Setelah singgah di Nganjuk, Atikoh melanjutkan lawatannya ke Jombang. Dia dijadwalkan mengikuti acara kampanye simpatik, silaturahmi dengan LDII hingga mengikuti Haul KH Aziz Mashuri di Ponpes Al- Aziziya, Denanyar, Jombang.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)