Melawat ke Nganjuk, Siti Atikoh Bakar Semangat Simpatisan Ganjar-Mahfud

Senin, 29 Januari 2024 - 13:45 WIB
loading...
Melawat ke Nganjuk, Siti Atikoh Bakar Semangat Simpatisan Ganjar-Mahfud
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti terus melakukan lawatan politiknya di Jawa Timur. Foto/Istimewa
A A A
NGANJUK - Istri calon Presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti terus melakukan lawatan politiknya di Jawa Timur, Minggu (28/1). Atikoh telah tiba di Kabupaten Nganjuk dan menyapa simpatisan serta relawan Ganjar-Mahfud yang ada di sana.

Kabupaten Nganjuk jadi daerah ke-8 yang dikunjungi Atikoh sejak memulai perjalanan kampanye politik pada Rabu (24/1/2024) lalu. Di Kota Angin itu, Atikoh menyapa langsung ratusan simpatisan dan kader yang hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk.

Atikoh tiba di lokasi tepat pukul 12.00 WIB. Dia langsung disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Cahyo serta perwakilan partai pengusung Ganjar-Mahfud yakni PPP, Hanura, dan Partai Perindo.



”Selamat datang di Kabupaten Nganjuk, Bu Ganjar. Semoga berkesan,” kata Tatit bersama kader lainnya yang memberi Atikoh kalung melati.

Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu disambut antusias para simpatisan yang hadir. Terik panas matahari semakin membakar semangat simpatisan dan kader untuk berjumpa dengan sang Calon Ibu Negara.

Atikoh kemudian disuguhi seni budaya tari kreasi yang dibawakan oleh sanggar binaan serta pertunjukan barongsai. Usai serangkaian acara penyambutan, dilakukan deklarasi oleh gabungan 18 organ relawan di Kabupaten Nganjuk.

”Terima kasih atas kekompakan temen-temen di Nganjuk,” ucap Atikoh dalam sambutannya.

Perempuan berusia 52 tahun itu juga membakar semangat para relawan dan simpatisan. Atikoh meminta agar mereka bergandengan tangan dan kompak karena pelaksanaan Pemilu 2024 tersisa dua minggu lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)