Hajatan Rakyat di Cirebon, Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud Benteng Terakhir Demokrasi

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:56 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Yenny Wahid menyebutkan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang merakyat, anti korupsi, berjuang untuk kesejahteraan rakyat, pro petani, guru ngaji dan guru agama, pro nelayan, memikirkan nasib rakyat dan mau duduk sama rendah dengan rakyat.

”Jadi mari kita bergerak, di daerah masing- masing, kita temani langkah Ganjar-Mahfud. Kita temani mereka untuk mewujudkan negara yang lebih berpihak pada rakyat kecil. Jadi kita semua punya tanggung jawab untuk memenangkan mereka,” pungkasnya.



Sementara itu, Capres 03 Ganjar Pranowo menyampaikan sejumlah program unggulannya kepada masyarakat Cirebon antara lain internet gratis, Bantuan Langsung Tunai (BLT) tepat sasaran, PKH tepat sasaran, program untuk petani khususnya, dan sembako murah.

”Kenapa BLT dan PKH harus tepat sasaran? mereka yang dari keluarga tidak mampu harus mendanpatkan haknya,” katanya.

Kedepan, kata Ganjar hanya dengan satu kartu yakni KTP saja. Sebab walaupun sudah ada yang menerima bantuan tapi masih belum merata. ”Kita akan satukan dalam satu kartu, cukup satu KTP saja nanti insya Allah bapak ibu bisa mendapatkan bantuan yang tepat sasaran,” jelasnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini meminta masyarakat Cirebon tidak takut terhadap intimidasi. Sebab, masyarakat memiliki kebebasan untuk memilih dan jangan pernah ingkar janji.

”Maka mulai siang ini di Cirebon saya mengingatkan rakyat tidak pernah takut tidak pernah ada yang boleh ingkar janji,” harap Ganjar.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)