Gelar Tebus Minyak Goreng Murah di Kota Bandung, Ini Pesan Caleg Perindo Djoni Toat

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
A A A
"Setelah itu saya kasih contoh kertas suaranya tentunya dengan gambar saya mensosialisasikan diri saya surat suara kuning untuk DPR RI partai Perindo no 16 di kanan paling bawah nomor urut 3. Dan untuk teh Anggun surat suara hijau sama perindo no 16 paling kanan no 3," katanya.

Djoni Toat menambahkan, Partai Perindo juga menggelar tebus murah minyak dengan harga Rp5.000 rupiah. Bahkan menurutnya animo masyarakat dalam kegiatan ini sangat antusias dan diikuti pula oleh forum RW.

"Antusias warga sangat bagus sesuai target 500-an lah ya yang hadir dan kami didampingi dan mendapat dukungan dari RW semua dari forum RW ada total yang hadir 6 RW dan RT karena mereka merasa bahwa ini sangat bermanfaat buat masyarakat," tuturnya.

Ia menyebut, saat ini masyarakat juga sudah mengenal partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Dan mereka pun sudah tau mengenai partai perindo yang banyak membantu masyarakat termasuk terutama UMKM," ungkapnya.

Sehingga kata dia, semoga masyarakat pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 bisa dengan hati nurani mencoblos partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Jadi mereka sangat antusias dan mudah-mudahan mereka dengan hati nurani bisa mencoblos partai Perindo dan Caleg-Caleg dari partai Perindo," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)