Gelar Tebus Minyak Goreng Murah di Kota Bandung, Ini Pesan Caleg Perindo Djoni Toat

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Gelar Tebus Minyak Goreng Murah di Kota Bandung, Ini Pesan Caleg Perindo Djoni Toat
Partai Perindo kembali menggelar tebus minyak murah dan juga sosialisasi untuk masyarakat di Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jabar. Foto/MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Tebus minyak goreng murah dan juga sosialisasi Pemilu 2024 kepada masyarakat kembali digelar Partai Perindo di Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi dan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 dari Partai Perindo, Anggun Anggelia.



Masyarakat sangat antusias mengikuti acara tebus minyak goreng murah ini. Bahkan kegiatan ini dihadiri juga oleh Forum RW dengan total 6 RW dan 6 RT.



"Jadi kegiatan hari ini di Kecamatan Regol jadi saya hadir selalu untuk sosialisasi dari pertama sampai beres. Antusias warga juga sangat bagus," ujar Djoni Toat Muljadi saat ditemui dilokasi, padaSabtu (20/1/2024).

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini dirinya terlebih dahulu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat khususnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti agar ke TPS.

"Pertama saya mensosialisasikan dulu cara mencoblos nanti 14 Februari 2024 dan mengimbau untuk datang ke TPS tidak golput," jelasnya.

Baca Juga: Terima Sembako Murah dari Caleg Djoni Toat, Warga Bandung: Beliau Orang Baik

Kemudian dalam sosialisasi ini dirinya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya kepada Partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)