Resmi Dicalonkan PDIP, Bobby-Aulia Tancap Gas Lakukan Konsolidasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:16 WIB
loading...
A A A
Sementara Aulia Rahman mengungkapkan, sebelum ini, sudah berulang kali dirinya bertanya kepada Bobby Nasution tentang tujuannya di Kota Medan ini. “Jawabnya malu, identitas Medan, tapi Medan seperti ini. Padahal dia punya kekuatan membangun Kota Medan,” ucap dia.

“Kalau memang hanya mau jabatan, Bobby besok bisa menjadi Dirut BUMN. Tapi dia ingin membangun suatu pola yang baik di Kota Medan. Disitulah slogan Medan Berkah, agar Kota Medan ini berubah,” imbuh Aulia. (BACA JUGA:Kota Medan Rawan Korupsi, Masyarakat Disarankan Pilih Pemimpin Berintegritas)

Untuk itu, Aulia meminta doa kepada relawan, semoga Allah melempangkan segala urusan mereka yang memang punya niat dan tujuan. “Ini bukan untuk kepentingan pribadi, tapi kami ingin menjadikan suatu sejarah ditangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman, ada perubahan besar di Kota Medan,” bebernya.

Karena, lanjut Aulia, warga Medan sudah kehilangan sosok pemimpin. “Mudah-mudahan Bobby bisa menjadi pemimpin yang baik ke depannya,” jelas dia.

Kegiatan ini dihadiri tokoh-tokoh budaya dan masyarakat Kota Medan. Di antaranya Haji Razali Doyong, tokoh Al-Washliyah, tokoh Muhammadiyah, tokoh disabilitas, serta perwakilan komunitas masyarakat seperti Pandawa Sumut dan Kopasude.

Relawan yang hadir juga turut menyaksikan pemutaran video Bobby Nasution dan Aulia Rahman saat mendapatkan rekomendasi dari PDI-Perjuangan.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)