Resmi Dicalonkan PDIP, Bobby-Aulia Tancap Gas Lakukan Konsolidasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:16 WIB
loading...
Resmi Dicalonkan PDIP, Bobby-Aulia Tancap Gas Lakukan Konsolidasi
Paslon wali kota Medan - wakil wali kota Medan, Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman langsung melakukan konsolidasi ke dalam. (Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Sesaat setelah mengikuti rangkaian pengumuman tahap III rekomendasi pasangan calon kepala daerah PDI Perjuangan , paslon wali kota Medan - wakil wali kota Medan , Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman langsung melakukan konsolidasi ke dalam.

Konsolidasi dilakukan di Rumah Kolaborasi Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Bobby Nasution Jalan Cut Mutia, Selasa (11/8/2020) petang.

“Di siang hari ini, hujan turun. Mudah-mudahan ini tanda keberkahan dari Allah SWT buat kita semua,” ucap Bobby mengawali kata sambutannya.(BACA JUGA: Waduh, Sri Mulyani Bongkar Data Penerima Bansos Belum Diperbarui Sejak 2015)

Dengan basmalah, sambung Bobby, hari ini merupakan awal perjuangan bersama untuk membangun Kota Medan. “Ini adalah langkah pertama perjuangan kita akan dimulai lebih konkrit lagi,” tutur penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini.

Sekaranglah saatnya, kata dia, menjadi Pilkada yang aman, damai dan membawa kesejukan dalam mempersatukan. Karena sejatinya masyarakat Medan hanya ingin perubahan kepada Kota Medan, ingin membuat Medan lebih baik.

“Karena itu saya bersama Bang Aman (Aulia Rahman) ingin masyarakat ikut hadir berkolaborasi bersama-sama. Kolaborasi ini kita usung sampai berjalannya pemerintahan. Karena dalam kondisi sekarang, pemerintah tidak hanya bisa bekerja sendiri, harus bersama-sama,” tutur ayah dua orang anak ini.

Bobby ingin semua masyarakat bersatu berkolaborasi, mulai dari elemen masyarakat yang paling bawah, sampai ke tingkat yang paling tinggi. (BACA JUGA: Putin: Rusia Negara Pertama di Dunia yang Setujui Vaksin Covid-19)

“Solusi kolaborasi ini yang akan kita terapkan sampai ke pemerintah, atau Colaborative Government. Dimana semua terlibat, terbuka, dalam memjalankan pemerintah,” terang alumnus IPB ini.

“Teman-teman yang hadir sejak awal pergerakan saya dan Bang Aulia Rahman, akan menjadi orang yang mengoreksi kinerja kami ke depannya. Jangan hanya mendukung kami sekarang, dukung kami dalam kerjaan, mengkritik juga merupakan suatu bentuk dukungan. Semua harus bisa realistis. Karena yang kami janjikan saat ini adalah perubahan Kota Medan bukan untuk yang lain,” ucap suami Kahiyang Ayu ini.

Bobby pun berpesan kepada relawan agar tetap bergerak dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)