Tubagus Hasanudin Ajak Kaum Terdidik Perangi Kebodohan

Minggu, 06 Mei 2018 - 03:26 WIB
Tubagus Hasanudin Ajak Kaum Terdidik Perangi Kebodohan
Tubagus Hasanudin Ajak Kaum Terdidik Perangi Kebodohan
A A A
BANDUNG - Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat yang diusung PDIP Tubagus Hasanudin mengajak kalangan terdidik untuk bersama-sama memerangi kebodohan di Jawa Barat. Agar Provinsi Jabar menjadi provinsi yang maju.

Hal itu disampaikan Kang Hasan, sapaan akrab Tubagus Hasanudin saat menghadiri Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan ke-47 di Gedung STIE Pasundan, Jalan Turangga, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2018).

Diketahui, di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, STIE Pasundan telah melahirkan banyak alumni berprestasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, Kang Hasan yang juga alumni STIE Pasundan mengajak seluruh civitas akademika STIE Pasundan terus memerangi kebodohan di tengah masyarakat Jabar.

Dia mengatakan, ilmu yang didapat dari bangku kuliah harus diaplikasikan dengan baik demi kepentingan diri pribadi dan masyarakat. "Untuk bisa maju, kita harus terus menempa diri, ilmu yang kita dapat kita kembangkan, terus kita perangi kebodohan dan kemiskinan," ujar Kang Hasan.

Sebelum menghadiri Dies Natalis STIE Pasundan, Kang Hasan bersama ribuan keluarga Pasundan yang terdiri dari para alumni, dosen dan mahasiswa, serta siswa dari berbagai sekolah di bawah Yayasan Pasundan mengikuti acara gerak jalan yang diwarnai kirab budaya dan live musik.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi yang juga alumni Pasundan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4572 seconds (0.1#10.140)