Masuk Bursa Pilgub Jabar, Cellica Memilih Fokus Bekerja

Rabu, 03 Maret 2021 - 05:39 WIB
loading...
Masuk Bursa Pilgub Jabar, Cellica Memilih Fokus Bekerja
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana disebut-sebut menjadi kandidat kuat maju dalam pemilihan Gubernur Jabar. Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana disebut-sebut menjadi kandidat kuat maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat (Jabar) dan Jakarta. Nama Cellica muncul dalam bursa partai Demokrat, sebagai kader yang pantas diusung partai berlambang mercy ini dalam perhelatan Pemilihan Gubernur 2024 nanti. Namun Cellica menanggapi isu tersebut dengan santai.

"Sekarang ini saya fokus bekerja sebagai Bupati Karawang. Jadi saya belum memikirkan masalahan itu. Kalau ada pihak yang Baca jmengaitkan tentang saya biarkan saja. Saya baru saja dilantik, jalani saja apa yang ada," kata Cellica, Selasa (2/3/21). Baca juga: Bupati Karawang Cellica Sebut Kebijakan PPKM Tidak Ganggu Sektor Industri

Menurut Cellica, masalah pemilihan Gubernur Jabar atau Jakarta belum masuk ke dalam pikirannya. Alasannya dia masih menjabat sebagai Bupati Karawang, bahkan baru saja dilantik. "Bekerja saja dulu menyelesaikan tanggungjawab kita. Jangan berpikir ke mana-mana dulu biar kita fokus bekerja. Kalau soal Pemilihan Gubernur biarkan saja itu mengalir apa adanya," katanya.

Menurut Cellica, dirinya masuk bursa sebagai kandidat yang pantas maju dalam pemilihan gubernur nanti tentunya berdasarkan mekanisme dalam Partai Demokrat sendiri. Hanya saja dia tidak menanggapi nominasi partai karena masih bekerja. "Jadi kalau hari ini ditanyakan siap atau tidak, saya katakan tidak. Saya bekerja saja dulu urusan itu lihat nanti saja, " katanya.

Cellica mengatakan, dia tidak akan terganggu ketika namanya masuk bursa sebagai kader Demokrat yang pantas maju sebagai Gubernur. Partai tentunya memiliki alasan dengan mencantumkan namanya. "Saya tidak terganggu dengan itu karena itu masalah partai. Kalaupun partai meminta dirinya maju silahkan saja. Tapi saat ini saya harus bekerja," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)