Dikira Tidur, Remaja SMA di Tulungagung Ternyata Tewas di Pinggir Jalan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 17:42 WIB
loading...
Dikira Tidur, Remaja SMA di Tulungagung Ternyata Tewas di Pinggir Jalan
Sesosok remaja laki-laki yang duduk di bangku SMA ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan Desa Gesikan, Pakel, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TULUNGAGUNG - Sesosok remaja laki-laki yang duduk di bangku SMA ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan Desa Gesikan, Kecamatan Pakel, Tulungagung, Jawa Timur pada Sabtu (20/1/2024).

Posisi jenazah remaja laki-laki yang kemudian diketahui bernama Andan Satria (18), pelajar SMAN 01 Gondang Tulungagung itu tengkurap. Oleh seorang ibu muda yang melihat pertama kali sempat dikira tertidur.



“Yang mengetahui pertama kali ibu-ibu yang hendak menjemput anak majikannya. Saksi memanggil warga lain untuk memastikan kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia,” ujar Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno kepada wartawan, Sabtu (20/1/2024).

Penemuan jenazah remaja laki-laki di pinggir jalan sontak heboh. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan. Terungkap yang bersangkutan diketahui salah satu siswa SMAN 01 Gondang.

Terkuaknya identitas korban informasinya merujuk pada penemuan kartu perpustakaan pada jenazah korban. Yang bersangkutan merupakan warga Desa Gesikan.

Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Informasi yang berkembang, sebelum ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan, remaja laki-laki itu diduga sempat pesta minuman keras.



Terkait dugaan penyebab kematian korban, Mujiatno mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Untuk memastikan semua itu, petugas masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Terkait adanya informasi miras kita masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)