Pajero Sport Tabrak Pohon, 2 Penumpang Tewas 3 Luka

Jum'at, 04 Mei 2018 - 11:26 WIB
Pajero Sport Tabrak Pohon, 2 Penumpang Tewas 3 Luka
Pajero Sport Tabrak Pohon, 2 Penumpang Tewas 3 Luka
A A A
MEDAN - Dua penumpang diketahui tewas dengan kondisi mengenaskan setelah satu unit mobil Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi Pasar 3, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5/2018) sekira pukul 01.30 WIB.
Pajero Sport Tabrak Pohon, 2 Penumpang Tewas 3 Luka

Informasi yang diperoleh, sebelum terjadinya laka lantas maut itu, mobil Mitsubishi Pajero plat BK 1184 UY datang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Pemda Medan Selayang di Jalan Setia Budi Medan dengan kecepatan tinggi.

Tiba di Simpang Pasar 2, tiba-tiba satu unit mobil Toyota Avanza keluar mendadak muncul. Melihat itu Pajero yang dikemudikan Frans Siahaan langsung banting setir ke kanan.

Namun, karena kecepatan cukup tinggi, mobil langsung menanjak median jalan lalu menabrak pohon dan tiang lampu. Selanjutnya mobil terbalik-balik masuk ke jalur kanan arah ke Simpang Pemda dan menabrak tiang merk Pegadaian, warung jualan lontong sebelum akhirnya menanjak ke tembok dan tersangkut di atas pagar klinik RZ.

"Peristiwa kecelakaannya terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Mobil Pajero ini datang dari arah Jalan Dr Mansyur ke arah Simpang Pemda," jelas Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi.

Mobil itu juga menerobos jalur lain dan menabrak sepeda motor Honda Revo Bk 4041 AFN yang dikemudikan Sapri berboncengan.

"Dari penyelidikan di TKP, sebelum menabrak rumah warga, Pajero sempat mengelakan mobil Avanza yang melintas di depannya. Pengemudi banting setir dan pembatas jalan dan tiang reklame serta rumah warga," ungkapnya.

Dikatakannya, akibat kecelakaan itu, dua orang tewas dengan kondisi mengenaskan diketahui bernama Eko (25) mengalami luka robek di kepala dan Rizki Lubis (23) mengalami luka mulut mengeluarkan darah dan kaki patah. Keduanya tinggal di Taman Asoka Asri, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka yakni sopir Frans Richardo Siahaan (26) kondisi luka dikening dan dada sesak dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Arif Hasibuan (24) kondisi luka tangan kiri patah dirawat di RSUP H Adam Malik Medan serta Fahri RW (23) tidak mengalami luka dan sudah kembali ke rumah.

Informasi terakhir yang diperoleh, jenazah korban tewas atas nama Eko dan Rizki saat ini berada di ke RS Bhayangkara Medan. Rizki sempat dilarikan ke RSUP Adam Malik dan meninggal dunia di rumah sakit. Mobil itu pun masih berada di lokasi kejadian.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)