Terjang Jalan Berlumpur, Polisi di Dumai Sampaikan Pesan Pemilu Damai hingga Pelosok

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Cooling system menjadi wadah bagi personel Polri untuk menggulirkan himbauan dan pesan damai guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 tanpa isu negatif, berita bohong (hoaks), ujaran kebencian dan isu SARA.

Kehadiran mereka di tengah masyarakat juga diharapkan dapat mengedukasi masyarakat untuk menolak kampanye hitam dan politik uang.

Personel Polsek Sungai Sembilan juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.

Kanit Binmas Polsek Sungai Sembilan Aiptu Dedi Sukria saat berada di lokasi menyoroti pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati berbagai bentuk perbedaan khususnya perbedaan pendapat dan pandangan politik.

Ia menekankan bahwa Pemilu 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.

“Memiliki pilihan politik berbeda merupakan hal yang biasa terjadi, mari bersama wujudkan Pemilu Damai 2024 dengan sikap dewasa dan penuh rasa tanggung jawab. Kami juga berharap seluruh masyarakat Kota Dumai khususnya Kecamatan Sungai Sembilan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada 14 Februari 2024 mendatang dan menolak segala bentuk kampanye hitam hingga politik uang," tegasnya.

Terakhir Aiptu Dedi Sukria mewakili Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kota Dumai menjelang, saat, dan pasca Pemilu 2024.

Dia juga meminta masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan agar seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kota Dumai dapat berjalan dengan baik dan lancar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)