Warga Cimahi Doakan Caleg Perindo Marlyana Sukses di Pemilu 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:27 WIB
loading...
Warga Cimahi Doakan Caleg Perindo Marlyana Sukses di Pemilu 2024
Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Kompleks Veteran, RT 08/16, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Warga Kompleks Veteran, RT 08/16, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat menyambut baik adanya bazar murah minyak goreng yang diinisiasi Partai Perindo bersama caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Marlyana Shanty.

Hadir caleg DPR RI Dapil Jabar 1 (Kota Cimahi dan Kota Bandung) Ferry Kurnia Rizkiyansyah, caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat 1 (Kota Cimahi dan Kota Bandung) Marlyana Shanty serta caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 1 (Cipageran dan Citeureup) Selvi Kavindra Zeenat.

Tuti Yani (43) salah seorang warga mengatakan, kegiatan bazar murah yang diadakan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 sangat bermanfaat bagi warga.



”Alhamdulillah seneng sekali bisa dapat minyak goreng murah, Rp10 ribu bisa dapat 1 liter. Kalau di warung kan mahal,”ujar Tuti.

Dia berharap partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang memiliki nomor urut 16 di Pemilu 2024 itu selalu makukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Harapannya tentu aja bazar murah oleh Partai Perindo ini terus dilakukan. Soalnya bagi masyarakat kecil kaya saya sangat bermanfaat sekali,” ujar dia.



Dengan manfaat yang sudah dihadirkan untuk masyarakat, Partai Perindo yang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan berkomitmen berperan menuju Indonesia sejahtera bisa sukses di Pemilu 2024.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo, Marlyana Shanty mengatakan dalam bazar murah ini pihaknya menyediakan 100 liter minyak goreng yang bisa ditebus murah oleh masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)