Warga Cimahi Antusias Ikut Senam Sehat Bersama Caleg Perindo Ferry Kurnia

Rabu, 10 Januari 2024 - 10:37 WIB
loading...
Warga Cimahi Antusias Ikut Senam Sehat Bersama Caleg Perindo Ferry Kurnia
Warga antusias mengikuti senam Partai Perindo di Kompleks Veteran, Cipageran, Kota Cimahi, Rabu (10/1/2024). Foto/MPI/Agi Hilman
A A A
CIMAHI - Warga Kompleks Veteran, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi antusias mengikuti senam sehat yang digelar Caleg DPR RI Jabar 1 Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Rabu (10/1/2024).

Tak hanya senam sehat, pembagian minyak murah pun dilakukan kepada warga dengan melihat kondisi minyak saat ini yang mengalami kenaikan. Salah satu warga Cepi (64) mengatakan adanya kegiatan senam ini merupakan sesuatu yang bagus.

”Alhamdulilah adanya senam ini sangat bagus, terlebih untuk warga disini,” ujar Cepi kepada wartawan saat ditemui di lokasi.



Cepi menjelaskan, dirinya ingin kegiatan senam sehat ini terus dilakukan, kalau bisa setiap minggu tetap ada. ”Kalau bisa terus diadakan setiap minggu,” katanya.

Selain itu, Cepi memberikan harapan kepada Caleg DPR RI dari partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024.

”Iya saya lihat pak Ferry ini orangnya baik, semoga terpilih dan menjadi yang terbaik, jangan lupa sama warga sini,” jelasnya.



Tak hanya itu, Cepi juga berharap agar Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus sukses.



”Saya berharap Partai Perindo terus sukses, menang, karena saya sudah merasakan apa yang sudah diberikan oleh perindo,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Heni (54), menurutnya dengan adanya senam sehat ini sangat terasa khususnya oleh warga Kompleks Veteran. Ditambah dengan adanya pembagian minyak gratis yang menurutnya saat ini sangat dibutuhkan oleh warga.

”Iya khususnya minyak goreng ini, apalagi saat ini harga minyak lumayan naik Rp15 ribu di warung tapi disini saya dapat Rp10 ribu perliter, sangat membantu semoga terus seperti ini,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)