Ganjar Dapat Lukisan Sketsa Wajah dari Santri Ponpes Besar di Jawa Tengah

Selasa, 09 Januari 2024 - 17:41 WIB
loading...
Ganjar Dapat Lukisan Sketsa Wajah dari Santri Ponpes Besar di Jawa Tengah
Capres Ganjar Pranowo mendapat lukisan sketsa wajah dari santri saat menghadiri Haul Ke-65 KH Achmad Badawi Hanafi di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin, Cilacap, Selasa (9/1/2024). Foto/MPI
A A A
CILACAP - Calon Presiden (Capres) Nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri Haul Ke-65 KH Achmad Badawi Hanafi di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024).

KH Achmad Badawi Hanafi yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap.



Mengenakan peci hitam serta kemeja putih, Ganjar tiba di acara pengajian dan disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap, KH Imdadurrohman Al Ubudi beserta keluarga.



Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun menjadi sorotan para jemaah yang hadir dalam pengajian tersebut. Mereka ingin bersamalaman dan dengan ramah Ganjar meladeninya.

Ganjar kemudian diajak masuk ke sebuah teras untuk berbicang dengan pengurus pondok pesantren, beserta kiai dan ulama yang hadir dalam acara tersebut.

Suami dari Siti Atikoh Supriyanti ini lantas naik ke atas panggung untuk mendengarkan ceramah beserta doa bersama untuk mendoakan KH Achmad Badawi Hanafi.



Usai menghadiri acara haul KH Achmad Badawi Hanafi, Ganjar secara tiba-tiba disambangi oleh seorang santri Ponpes Al Ihya Ulumuddin Cilacap, bernama Qubaila Amrullah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)