Kampanye di Cilacap, Ganjar Ingin Koruptor Dijebloskan ke Nusakambangan

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:35 WIB
loading...
Kampanye di Cilacap, Ganjar Ingin Koruptor Dijebloskan ke Nusakambangan
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertekad ingin menjebloskan narapidana tindak pidana korupsi alias koruptor ke Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
CILACAP - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertekad ingin menjebloskan narapidana tindak pidana korupsi alias koruptor ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Tekad itu, dipastikan menjadi komitmennya ketika dipercaya rakyat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI).



Pernyataan itu disampikan Ganjar usai bertemu dengan milenial dan Gen Z Cilacap di Fourtrees Coffe, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024).



Menurut Ganjar, tindakan tegas itu dilakukan agar memberikan efek jera bagi para pelaku tindak pidana korupsi.

“Sudah saya berikan agar efek jera yang agar kita bisa betul-betul mencegah korupsi tidak terjadi,” tegas mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini.

Diketahui, Nusakambangan adalah sebuah pulau kecil di Cilacap, Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Saat ini, Lapas Nusakambangan untuk napi kelas kakap dan tak ada fasilitas mewah.



Menurut Ganjar, saat menjadi presiden nanti program menjebloskan narapidana tindak pidana korupsi (Tipikor) ke Lapas Nusakambangan menjadi sebuah prioritas dan langsung dijalankan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)
pixels