Sambut HUT Kabupaten ke-15, Bupati Berikan Tema 'Pasangkayu Bangkit'

Minggu, 25 Maret 2018 - 14:56 WIB
Sambut HUT Kabupaten ke-15, Bupati Berikan Tema Pasangkayu Bangkit
Sambut HUT Kabupaten ke-15, Bupati Berikan Tema 'Pasangkayu Bangkit'
A A A
PASANGKAYU - Jelang perayaan hari jadi yang ke-15. Pemkab Pasangkayu mulai melakukan beberapa persiapan dalam rangka menyambut hari bersejarah kabupaten yang baru saja berubah nama dari kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu tersebut.

Salah satu perubahan yang telah dilakukan, yakni menyiapkan tema untuk pelaksanaan hari jadi kabupaten yang ke-15. Tema yang dipilih tersebut yakni' Pasangkayu Bangkit’.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menyebutkan tema tersebut memiliki makna yang mendalam baginya. Menurutnya, dipilihnya tema’ Pasangkayu Bangkit’ tidak terlepas dari bergantinya nama kabupaten dari Kabupaten Mamuju Utara (Matra) ke Kabupaten Pasangkayu.

"Tema ini merepresentasikan perjuangan kami saat membentuk kabupaten ini. Mengembalikan nilai perjuangan kami. Sebab dulu, perjuangan kami memang memakai nama Pasangkayu bukan Mamuju Utara," sebutnya.

Dijelaskan, dengan tema tersebut, diharapkan menjadi spirit baru baginya dan jajaran pemerintahannya untuk membangun Pasangkayu dalam menyukseskan visi misinya hingga masa jabatannya berakhir.

"Jadi dengan tema ini diharapkan Pasangkayu bisa bangkit dari ketertinggalan, bangkit menuju sesuatu yang lebih baik. Juga manusianya bisa membangkitkan sikap dan perilaku yang baik," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)