alexametrics

Ditebas Samurai Orang Tak Dikenal, Seorang Wartawan Terkapar Bersimbah Darah

loading...
Ditebas Samurai Orang Tak Dikenal, Seorang Wartawan Terkapar Bersimbah Darah
Petugas medis di rumah sakit sedang membersihkan luka di kepala korban pembacokan, Afifudin (35). Koran SINDO/Asep Supiandi
A+ A-
PURWAKARTA - Seorang wartawan terluka parah di kepala setelah ditebas samurai oleh orang tak dikenal di Kampung Sukawening, RT 012/005, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (24/3/2018). Korban menderita luka memanjang di bagian kepala hingga harus dijahit dan menjalani perawatan medis intensif.

Korban bernama Afifudin (35) warga Kampung Cangkring Rt012/003 Desa Jayalaksana, Cikarang. Belum diketahui motif di balik aksi pembacokan ini dan sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, pembacokan itu bermula, saat korban tengah makan bersama temannya di lokasi kejadian. Tiba-tiba datang empat pelaku yang menghampiri korban dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna gold.

Pelaku langsung menyerang menggunakan samurai hingga korban mengalami luka robek memanjang di kepala. Korban pun langsung roboh sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

"Iya benar tadi sore kami mendapat laporan ada korban penganiayaan di wilayah Bungursari kemudian langsung cek TKP. Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap," kata Kanit Reskrim Polsek Bungursari AKP Januaryono.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak