Ditebas Samurai Orang Tak Dikenal, Seorang Wartawan Terkapar Bersimbah Darah

Sabtu, 24 Maret 2018 - 23:39 WIB
Ditebas Samurai Orang Tak Dikenal, Seorang Wartawan Terkapar Bersimbah Darah
Ditebas Samurai Orang Tak Dikenal, Seorang Wartawan Terkapar Bersimbah Darah
A A A
PURWAKARTA - Seorang wartawan terluka parah di kepala setelah ditebas samurai oleh orang tak dikenal di Kampung Sukawening, RT 012/005, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (24/3/2018). Korban menderita luka memanjang di bagian kepala hingga harus dijahit dan menjalani perawatan medis intensif.

Korban bernama Afifudin (35) warga Kampung Cangkring Rt012/003 Desa Jayalaksana, Cikarang. Belum diketahui motif di balik aksi pembacokan ini dan sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, pembacokan itu bermula, saat korban tengah makan bersama temannya di lokasi kejadian. Tiba-tiba datang empat pelaku yang menghampiri korban dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna gold.

Pelaku langsung menyerang menggunakan samurai hingga korban mengalami luka robek memanjang di kepala. Korban pun langsung roboh sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

"Iya benar tadi sore kami mendapat laporan ada korban penganiayaan di wilayah Bungursari kemudian langsung cek TKP. Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap," kata Kanit Reskrim Polsek Bungursari AKP Januaryono.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)