Dengar Curhat Warga Pangkalan Kerinci, Kapolda Riau Perintahkan Kapolres Langsung Tanggapi

Sabtu, 06 Januari 2024 - 07:26 WIB
loading...
Dengar Curhat Warga Pangkalan Kerinci, Kapolda Riau Perintahkan Kapolres Langsung Tanggapi
Kapolda Riau Irjen Plol Mohammad Iqbal mendengarkan keluh kesah dan curhat warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan tentang berbagai persolan yang dihadapi. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PELALAWAN - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mendengarkan keluh kesah dan curhat warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Keluhan ini terkait berbagai persolan yang dihadapi warga.

Keluhan warga salah satunya salah terkait musibah banjir dan juga Kamtibmas. Warga meminta diberikan solusi mengenai hal hal yang dikeluhkan warga. Curhat warga itu dilakukan saat Kapolda Riau melakukan Jumat Curhat.



Para warga Curhat ke Kapolda usai melakukan salat berjamaah di Masjid Al Azhim di Jalan Batu Ampar, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Jadi hari ini program Jumat Curhat saya di Pelalawan. Terkait keluhan warga, saya perintahkan seluruh kapolres untuk memberikan bantuan kemanusiaan apabila terjadi bencana di daerahnya," kata Iqbal.

Kapolda juga memerintahkan kepada instansi terkait, serta satker polda seperti Dir Samapta, Dansat Brimob, dan Dir Pol Airud, dipinta untuk memantau situasi di Kecamatah Langgam terkait tingginya debit air.

"Apabila debit air meningkat maka segera turunkan personel di lokasi tersebut," kata Iqbal.



Warga lain, Zulkilfi, Curhat ke mantan Kadiv Humas Mabes Polri kemacetan lalu lintas di Pangkalan Kerinci dan meminta penjelasan terkait jam kerja anggota Polri.

"Terutama kepada Kapolres agar lebih fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8980 seconds (0.1#10.140)