alexametrics

Besok, Partai Pengusung Gus Ipul-Puti Gelar Konsolidasi Pemenangan

loading...
Besok, Partai Pengusung Gus Ipul-Puti Gelar Konsolidasi Pemenangan
Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Foto/Dok SINDO
A+ A-
SURABAYA - Partai-partai pengusung Cagub-Cawagub Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno terus merapatkan barisan. Terbaru, semua tim pemenangan dari kabupaten/kota se-Jatim akan berkumpul di Hotel Singgasana, Sabtu (10/3/2018) dalam acara rapat koordinasi (rakor) lintas partai.

Sebanyak 250 kader partai pendukung dari level cabang di semua kabupaten/kota se-Jatim akan membanjiri lokasi acara. Mereka sebagian besar adalah para ketua tim pemenangan.

"Kami kumpulkan mereka untuk menyatukan gerak langkah, visi, dan strategi. Semua partai solid tapi tanpa organisasi yang kuat kita tidak akan bisa meraih kemenangan," kata Hikmah Bafaqih, ketua Tim Pemenangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, Jumat (9/3/2018).



Tak hanya dewan pengurus cabang (DPC), para pimpinan partai pendukung di level provinsi (DPD/DPW) juga bakal datang. Mulai dari DPW PKS, DPD PDIP, DPW PKB, hingga DPD Partai Gerindra. Acara akbar tersebut juga akan dimanfaatkan untuk pengukuhan Saifullah Yusuf sebagai bapak madrasah diniyah (madin) Jatim oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT).

"Semua sudah konfirmasi untuk hadir dan dengan kekuatan penuh fokus pada pemenangan Jatim," kata Hikmah.

Acara tersebut bakal dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Para ketua dari partai-partai tersebut akan bergantian memberikan pidatonya untuk mengungkapkan apa saja yang harus dilakukan para kader. Terutama dalam memahami aturan main alat peraga kampanye (APK) yang kerap dilanggar karena ketidaktahuan.

"Akan ada paparan dari ketua atau wakil ketua DPD/DPW partai kepada para peserta rakor terkait langkah-langkah strategis partai. Semua elemen partai akan terlibat penuh mulai dari pimpinan sampai kader di desa-desa."
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak