Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulteng Perintahkan Kader All Out Menangkan Rusdy-Ma'mun

Minggu, 20 September 2020 - 18:38 WIB
loading...
Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulteng Perintahkan Kader All Out Menangkan Rusdy-Mamun
Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Demokrat Sulteng Andi Jumriani Hamka menyatakan dengan tegas bahwa partainya mendukung penuh pasangan calon Rusdy Mastura dan Mamun Amir dalam Pilgub Sulteng 2020. (Ist)
A A A
PALU - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) Andi Jumriani Hamka menyatakan dengan tegas bahwa partainya mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Hal itu diutarakan seusai rapat pertemuan antara Rusdy dengan seluruh Pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng di Kota Palu.

"Kami Pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng mendukung sepenuhnya Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk memenangkan Pilgub Sulteng 2020," jelas Andi di Palu Timur, Kota Palu.

Bukan hanya itu, Andi juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat sudah mulai bergerak menyosialisasikan pasangan Rusdy - Ma'mun di masyarakat. Hal tersebut juga sebagai upaya nyata dalam meraih sebanyak mungkin suara masyarakat.

Dia pun menekankan kepada seluruh jajaran dalam struktural Partai Demokrat agar totalitas bekerja memenangkan Rusdy - Ma'mun. Supaya nantinya dapat sukses meraih kemenangan pada Pilgub Sulteng kali ini.

"Ketua DPD Partai Demokrat telah menyatakan akan all out untuk memenangkan pasangan ini. Maka Seluruh kader Partai Demokrat di 13 Kabupaten atau Kota harus memenangkan Rusdy - Ma'mun," terang Andi.

Lebih lanjut dia berharap agar seluruh kader partai berlambang mercy ini dapat mematuhi keputusan yang telah diambil pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng. Supaya bila Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir mendapat kepercayaan masyarakat bisa membawa perubahan baik bagi Provinsi Sulawesi Tengah.

Menanggapi demikian, Cagub Sulteng Rusdy Mastura mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Demokrat lantaran telah memberikan dukungan dalam Pilgub Sulteng 2020. Dia pun bertekad akan menjaga semua dukungan yang tertuju untuk dia dan Ma'mun Amir. (Baca: Kesal, Bapak Tega Aniaya Balita karena Menangis).

Bagi Rusdy, setiap dukungan merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dengan sekuat tenaga. Karenanya dia berkeyakinan dukungan tersebut dapat membawanya meraih hasil terbaik nanti.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada adinda Anwar Hafid yang diwakili Ibu Sekretaris DPD Demokrat Sulteng. Dukungan ini harus kita jaga bersama untuk kebermanfaatann bagi masyarakat Sulteng kedepan," pungkas Rusdy.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0055 seconds (0.1#10.140)