Senafas dalam Harapan, Partai Emas Dukung Sugianto-Edy di Pilgub Kalteng

Senin, 07 September 2020 - 11:49 WIB
loading...
Senafas dalam Harapan, Partai Emas Dukung Sugianto-Edy di Pilgub Kalteng
Pencalonan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada Pilkada Gubernur Kalimantan Tengah 2020 mendapat dukungan sejumlah partai besar, juga partai baru yakni Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).  (Foto/Ist)                                    
A A A
PALANGKARAYA - Pencalonanpasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada Pilkada Gubernur Kalimantan Tengah2020 mendapat dukungan sejumlah partai besar, juga partai baru yakni Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).
Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, mengatakan kami dari Partai Era Masyarakat Sejahtera akan mendukung pemuh pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk maju kembali di Pilkada 2020. "

Sebab, pasangan ini dinilai sejalan dengan visi-misi Partai Emas," kata Hasnaeni, Minggu (6/9) malam, saat ditemui di Kantor KPU Kalteng. (BACA JUGA: Doa Warga Raja Ampat: Petahana Harus Tumbang dan Kami Memilih Kotak Kosong)

Walaupun tergolong partai baru, Partai Emas akan memberikan dukungan penuh kepada Sugianto Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah, sebab semasa kepemimpinannya dinilai mampu membangun dan memajukan Provinsi Kalteng.

"Partai Emas sendiri, memiliki tujuh cita-cita. Antara lain memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja. Lalu jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian," ujarnya. (BACA JUGA: Mantan Gubernur Sumut Optimistis Bobby-Aulia Bisa Benahi Masalah Medan Utara)

Ini sangat sesuai dengan Vis dan Misi Partai Emas di Kepemimpinan Sugianto Sabran dan terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.Guna menyatakan dukungan partai politiknya, dirinya rela terbang dari Jakarta ke Kalimantan Tengah.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)