Ben Bahat: Hari Penetapan ini adalah Penentu Kalteng Menuju Maju dan Sejahtera

Rabu, 23 September 2020 - 15:49 WIB
loading...
Ben Bahat: Hari Penetapan ini adalah Penentu Kalteng Menuju Maju dan Sejahtera
Ben Bahat menyebutkan bahwa hari ini adalah hari penentuan bagi masyarakat Kalimantan Tengah yang ingin memulai gagasan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dilanjutkan setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona COVID-19. Setelah memasuki masa transisi, pemerintah kembali melanjutkan tahapan Pilkada pada 15 Juni 2020 dengan agenda pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih. Hari Rabu ini (23/9/2020), sampailah kita pada tahapan penetapan pasangan calon kepala daerah untuk pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020.

Bakal calon gubernur Kalteng, Ben Brahim Sion Bahat, menyampaikan dengan tegas bahwa sudah saatnya masyarakat Kalteng memulai perjalanan baru untuk Kalteng yang maju dan sejahtera untuk lima tahun mendatang.

“Mulai hari ini akan menjadi perjalanan panjang bagi kita semua, saya Ben Brahim Sion Bahat, Bapak Ujang Iskandar, dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk menentukan kemajuan Pembangunan Kalimantan Tengah untuk lima tahun mendatang,” ucap Ben Bahat.

Ben Bahat menyebutkan bahwa hari ini adalah hari penentuan bagi masyarakat Kalimantan Tengah yang ingin memulai gagasan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

“Mulai dari hari ini setelah KPU menetapkan kami sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, kita akan bersama-sama memulai gagasan pembangunan, menyosialisasikan program, membawa visi pembangunan yang berpihak kepada rakyat,” tutur Ben Bahat.

Ben Bahat juga menyebutkan bahwa hari ini adalah hari penentuan masyarakat Kalimantan Tengah yang berdaulat. "Hari ini, saatnya kita semua bergerak, saatnya masyarakat berdaulat dengan upaya dan ikhtiar untuk bersama-sama berjuang bersama Ben-Ujang mewujudkan Kalimantan Tengah yang adil sesuai amanat UUD 1945 dan Pancasila," jelas Ben Bahat.

Ben Bahat kembali menegaskan bahwa dengan ditetapkannya hari ini ia dan Ujang Iskandar sebagai calon gubernur Kalteng, maka akan dimulai hari perubahan dimana masyarakat Kalteng bersama-sama akan saling mewujudkan Kalteng yang maju dan sejahtera.

“Gerakan perubahan ini harus diwujudkan bersama-sama dengan segenap hati, ketulusan dan kesadaran diri. Mari kita lihat, rasakan, dengar suara-suara masyarakat, aspirasi-aspirasi yang disampaikan bahwa saat ini pembangunan Kalimantan Tengah masih jauh dari sejahtera dan kemajuan,” tegas Ben Bahat.

Ben Bahat menambahkan, bahwa hari perubahan akan dimulai hari ini, dan ia yakin, ia dan Ujang Iskandar bisa mewujudkan perubahan yang diharapkan tersebut bersama-sama masyarakat Kalimantan Tengah. (Baca: KPU Batanghari Jambi Tetapkan 3 Paslon Lolos Tahapan Pilkada).

“Kita ingin perubahan untuk Kalimantan Maju dan Sejahtera. Semangat perubahan ini harus terus kita gaungkan agar kemiskinan berubah menjadi kesejahteraan, kesenjangan berubah menjadi pemerataan, ketergantungan berubah menjadi kemandirian,” yakin Ben Bahat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)